cari sesuatu om? ketik disini aza yaw

Wednesday, March 7, 2012

Cara Bug Silver di Lost Saga

cara 1


Cara Bug Silver di Lost Saga …
[-]pertama lo main aja lost saga sesuka hatimu mau mancing terserah
[-]kedua lo terima tuh Silver yang dari GM lost saga
[-]Ketiga jangan di buka dulu tunggu maintance darurat
[-]Keempat nantikan ada chat misalkan mau maintance ada 30 detik lah sebelum keluar
[-] pas Detik terakhir lah lo buka tuh Silver di angka 2 detik
Taraa…
dapet silver 100x lipat
tau deh ini program ilegal apa bukan… :p
cara 2

Cara Bug Silver di Lost Saga …
[-]pertama lo main aja lost saga sesuka hatimu mau mancing terserah
[-]kedua lo terima tuh Silver yang dari GM lost saga
[-]Ketiga jangan di buka dulu tunggu maintance darurat
[-]Keempat nantikan ada chat misalkan mau maintance ada 30 detik lah sebelum keluar
[-] pas Detik terakhir lah lo buka tuh Silver di angka 2 detik
Taraa…
dapet silver 100x lipat
tau deh ini program ilegal apa bukan…
cara 3
Ada event baru,ada bug baru,,,,yaitu ivent silver,,,
Sbenarnya Bug Nya simpel aja
1.Selesain 30 menit
2.terima hadiahnya
3.Buka hadiahnya(Sampbil tangan anda mencabut Kabel modem ke Laptop atau PC anda,agar DC mendadak,nah nanti kan Silvernya terus berputar sementara dah DC,nah dri situ lah bug simpelnya
4.log-in
5.Liat di hadiah(empty bagnya atau Eventnya tadi blom diambil,truz ambil truz,pake truz sampel kalian dah bosen menrimanya,ane hanya dapet 560 Silver,mulai dari jam 13.00 Tadi
Credit Dari Forum Tetangga
cara 4
1 Mnit lalu ane beres misi 30 Mnit ( Event )
Random Silver bagnya Belom ane Buka msih di taruh di hadiah ,
Nah ane Coba2 Tuh yang ( bug silver di Crush ( padahal gak bisa )
iseng2 buat ngeDC.in GameGuard .
Waktu ane buat room > Mulai Otomatis kan ada Detik msuk ke Room
>5>4>3>2>1
Detik Ke > 2 ,a Ane buka tuh waktu msih Di Room . ( Sblumnya token ane msih 461 ) Pas waktu buka tuh Random Silver , Ane dapet ( 9 ) jadi Jumlah Silver ane ( 470 )
Gak tau kenapa ? Ane Langsung DC ( karena GameGuard Telah Rusak ) Otomatis Silver Udah Ke OK ( Confrim kan )
Herannya waktu ane Login Lagi Kko Random Silvernya Jadi Ada 3 ?? ( Ane gak Sempet SS ( Screen Shot ( Saking HOKI .a )
Ane buka tuh Random Silver , Dapetnya 7, 2 , 8
Nah Itu bagaimana om ? Apakah Itu Error ? Atau Bisa Bug Beneran ??

copas : http://ecyber.biz


No comments:

Post a Comment

BAGI ANDA YANG MEMPUNYAI BLOG, SILAHKAN BERKOMENTAR MENGGUNAKAN NAME/URL... KOMENTAR MENGGUNAKAN ANONIM ATAU BROKEN LINK TIDAK AKAN SAYA RESPON DAN AKAN SEGERA DIHAPUS.