cari sesuatu om? ketik disini aza yaw

Monday, March 12, 2012

Belajar mengetik 10 jari dengan bantuan Sofwere



Masih ingat waktu pertama kali mengenal komputer, waktu itu saya belajar microsoft word. Saat disuruh mengetik, saya sentuh keyboard dengan jari telunjuk dan mulai mengetikkan tugas yg diberikan guru TIK. Di akhir pelajaran beliau bilang "cobalah untuk belajar mengetik dengan menggunakan 10 jari" mungkin beliau memperhatikan apa yang saya lakukan akan tetapi membiarkan saya tetap mengetik menggunakan 2 jari telunjuk kanan dan kiri. (ko' malah curhat...???)
Ok, kembali ke topik. Mengetik dengan menggunakan 10 jari tentu saja memiliki banyak keuntungan diantaranya pekerjaan akan cepat selesai. Akan tetapi masih banyak kita jumpai orang atau teman kita sendiri yang mengetiknya seperti saya jaman doloe (walaupun sekarang masih belum lancar pke 10 jarinya :D). Tetapi dengan bantuan software Alice Touch Typing Tutor 1.1 kita bisa belajar mengetik 10 jari dengan mudah.

Alice Touch Typing Tutor 1.1 adalah software yang sangat powerfull, sangat user friendly sehingga mudah digunakan. Terdapat pengukur kecepatan kita dalam mengetik sehingga kita dapat mengevaluasi hasil latihan setiap saat.

Download here: Alice Touch Typing Tutor 1.1 + keygen

No comments:

Post a Comment

BAGI ANDA YANG MEMPUNYAI BLOG, SILAHKAN BERKOMENTAR MENGGUNAKAN NAME/URL... KOMENTAR MENGGUNAKAN ANONIM ATAU BROKEN LINK TIDAK AKAN SAYA RESPON DAN AKAN SEGERA DIHAPUS.