cari sesuatu om? ketik disini aza yaw

Tuesday, August 21, 2012

Yu-Gi-Oh starchip 999999 di PC

Anda suka tidak main Yugioh Forbidden Memories yang di Ps 1 itu ?, kalo mau main di PC dengan STARCHIP 999999 caranya adalah pakai game shark. tapi kali ini pembaca tidak usah repot-repot download emulator bios dan gamesharknya, soalnya sudah saya RAR jadi 1 jadi pembaca tinggal download di sini
kalo mau game YuGiOh nya download disini
untuk cara penggunaan pembaca tinggal ekstrak emulatornya kemudian
1. buka folder Plugin
2. pilih dan buka psx emulation cheater /gamesharknya
3. pilh game yang akan di cheat kali ini  "starchip yugioh"

 4. centang cheatnya yang "infinity starchip" dan kalau mau deck cardnya lengkap, juga bisa centang   
      "have  all  cards" 2 2 nya
 5 tekan tombol Send Cheat to Plugin
6. masuk ke psx terus configure
7. pilih psx emulation cheater lalu ok
8. lalu buka gamenya , trus load save savean yg sudah dibuat sebelumnya(starchip 999999 tdk perlu duel
    sama sekali )(tp deck card lengkap musti pernah duel /alias dapat kartu dr musuh baru bisa aktif cheatnya)
    pengalaman saya gt wkwkwkwkkw.

liat liat  ini bukan rekayasa paint ato photoshop !!!! ini benar2 benar 999999
                    ini hasil cheat all deck card (kartu lengkap)

            Blue Eyes Ultimate Dragon   (kartu yang hampir mustahil didapat kalo main biasa) sedangkan 1 dari 3 blue eyes yang atk/def 9999 itu sudah saya kasih equip- equip gede= 3 megamorph, 3 brighcastle, 3dragon treasure & 1   mountain.        ASEEEKKKANNNNN GK USAH NUNGGU TUA !!! ekekekkekekke

copas

7 comments:

  1. sob, password bwt BEUD-nya apaan...????

    ReplyDelete
  2. bro ane gak ada nih psxe 1.7 di config nya, gimana tuh gan?

    ReplyDelete
  3. gan d emulator cheter nya kok gk da harvest moon ya ga.. . ???

    ReplyDelete
  4. koq gk kluar gan,, pdahal udah ikutin tutorialnya
    ,, mohon bantuannya

    ReplyDelete
  5. gua gk bisa gan , padahal udah gua ikutin smua langkahnya...?

    ReplyDelete

BAGI ANDA YANG MEMPUNYAI BLOG, SILAHKAN BERKOMENTAR MENGGUNAKAN NAME/URL... KOMENTAR MENGGUNAKAN ANONIM ATAU BROKEN LINK TIDAK AKAN SAYA RESPON DAN AKAN SEGERA DIHAPUS.