cari sesuatu om? ketik disini aza yaw

Monday, December 19, 2011

Emoticon jadi bayak di PW



Yang satu ini mungkin yang paling simple diantara yang lainnya. Untuk membuat emoticon lebih dari 3 yang perlu anda lakukan adalah mengklik salah satu emoticon seperti biasa, dan kemudian anda paste simbol tadi di sebelahnya, dan otomatis akan keluar emoticon yang sama.


Namun ada yang harus kalian perhatikan dalam hal ini!!
Emoticon yang anda tampilkan tidak boleh lebih dari 9. Yang terjadi jika kalian menampilkan sampai 10 emoticon, langsung muncul Bug pada PW anda, dan anda harus login lagi. Bug adalah sebuah eror yang ditemukan, apabila sistem pada game menemukan tindakan yang mencurigakan. Jadi gunakankan lah dengan hati-hati.

Apabila kalian ingin menampilkan emoticon yang berbeda pada layar char kalian dalam jumlah banyak, terdapat kode yang hampir mirip dengan cara untuk membuat warna pada tulisan seperti diatas.
Coba copy kode dibawah ini kemudian paste di kolom chat kalian:

<><a><1:11><><a><1:21><><a><1:29><><a><1:09><><a><1:33><><a><1:17>

maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini:


Kode-kode diata hampir mirip dengan kode tulisan berwarna, yang membedakan adalah tidak adanya kode identifier untuk pewarnaan dan kode <1:0> dibagian belakang yang diganti dengan angka antara 0 sampai 49 (jumlah emoticon). Urutan emoticon dimulai dari pojok kiri atas sampai pojok kiri kanan bawah. Jumlah maksimal emoticon berbeda ini hanya sampai 6 macam, karena jumlah karakter maksimal dalam chat yang sedikit yaitu sekitar 75 karakterJadi silahkan kalian coba sendiri di chat PW kalian.

NB: Maaf kalo nick saya di PW masih terlihat, maklum edit tulisan ini di meja Biling, jadi cuma ada Paint, :P 
dan untuk ulasan mengenai pembuatan nick yang sama, harap sabar ya, masih dalam proses pengeditan. ^^

4 comments:

  1. maaf, tanda bacanya udah semua belum?

    ReplyDelete
  2. waduh kok ga bisa ea?

    ReplyDelete
  3. cb yg ini kk http://josssnet.blogspot.com/2012/08/emoticon-jadi-bayak-di-pw.html

    ReplyDelete

BAGI ANDA YANG MEMPUNYAI BLOG, SILAHKAN BERKOMENTAR MENGGUNAKAN NAME/URL... KOMENTAR MENGGUNAKAN ANONIM ATAU BROKEN LINK TIDAK AKAN SAYA RESPON DAN AKAN SEGERA DIHAPUS.