cari sesuatu om? ketik disini aza yaw

Saturday, December 10, 2011

Charakter game lost saga

HERO DARI MITOS, LEGENDA, FANTASY DAN SCI-FI BERKUMPUL!







Minimum Requirements Spec:
OS: Windows XP / Vista / 2000
CPU: Intel Pentium 4 1.2 Ghz or AMD 1600+
RAM: 256 MB
HDD: 900 MB Free
Graphics Card: GeForce4 Ti 4200 or ATI Radeon 9000

Recomendded Spec:
OS: Windows XP / Vista / 2000
CPU: Intel Pentium 4 2.4 Ghz
RAM: 512 MB Free
HDD: 900 MB Free
Graphics Card: GeForce FX5200 or ATI Radeon 9250

Bertarung sebagai hero favoritmu dari berbagai belahan jarak dan waktu! 23 hero icon yang menanti kesempatan untuk meraih kemenangan di season pertama dengan lebih dari 100 hero lain menanti untuk bergabung dalam pertarungan di masa depan.

Gunakan skill unik dari tiap hero untuk mendapatkan ketenaran dan keberuntungan untuk dirimu, guildmu, dan golonganmu saat kamu bertarung di reruntuhan bangunan kuno, kastil yang mengambang di udara, retakan es, stasiun luar angkasa dan masih banyak lagi yang lainnya!

:: Bagaimana cara bermain Lostsaga




Character di Lost Saga

CAPTAIN HOOK

Susuri Papan Itu, Penghuni Daratan
Captain Hook cocok untuk pemain dengan skill rata-rata dan di atas rata-rata. Seragamnya sudah termasuk topi katen, dengan lambang tengkorak yang misterius, yang katanya dikutuk sehingga membuat orang yang menatapnya akan menjatuhkan gear miliknya.

Dia adalah spesialis bom yang selalu membawa bom kecil, dan juga menciptakan Bomb Showers yang akan menghujani lawan dan membinasakan mereka.


COWBOY

Seorang Penembak Kesepian Dari Barat
Seperti halnya petarung jarak jauh lainnya, Cowboy memiliki dua kemampuan dengan tipe yang berbeda saat membidik lawan bidikan normal dan bidikan jitu.

Dia memiliki dua skill menyerang dan satu skill bertahan untuk berhadapan dengan lawan bertipe melee tanpa menemui kesulitan: Triple Shot yang mematikan dan akurat, Quickdraw yang mengejutkan, Backdash yang bergaya, dan skill Hogtie yang konyol tapi efektif.

Dengan skill-skill mematikan ini, Cowboy adalah salah satu petarung terhebat untuk menghadapi lawan dan mendapatkan ketenaran..

FIRE MAGE

Jadi Panan Di Sini
Fire Mage adalah hero magic yang menguasai sihir api. Selalu diawasi karena Magic Circle di bawah kakimu bisa berarti sebuah serangan Meteor! Meteor akan menghancurkan pertahananmu dan membuatmu sulit untuk bangun kembali.

Inilah yang membuat Fire Mage ditakuti oleh lawan.

INFANTRYMAN

Perhatian Maju Jalan
Bersama dengan Fire Mage, Infantryman dengan bangga berdiri sebagai salah satu hero dengan pemberi damage terbesar karena senapan mesinnya.

Dia tidak hanya dapat memberikan damage dia juga dapat melindungi diri dari damage dengan barikade kantong pasir untuk menahan serangan lawan. Kadang-kadang, dia akan memulai pelatihan militer, membuat lawan bingung dan membuat mereka berbaris menuju kematian..

ROBIN HOOD

Panahku Akan Menembus Hatimu Yang Serakah
Meskipun serangannya bukan yang terhebat, Robin Hood adalah salah satu Hero tercepat yang pernah ada, dia terus menerus bergerak menembakkan panahnya di udara.

Dia sangat mahir dalam pertarungan kecil di mana dia dapat dengan mudah membidik ke sekeliling medan pertarungan. Multi-Shot adalah skill bagus yang dapat digunakan untuk mendekati lawan karena dapat menjatuhkan lawan menggunakan panah yang beterbangan...

SHADOW ASSASSIN

Aku Tepat Di Belakangmu
Jika kamu mencari hero yang dapat mengendap-endap, mengejutkan dan menyerang lawan dengan cakar yang mematikan, kamu memerlukan Shadow Assassin yang lincah namun mematikan. Dia melemparkan topi bambunya kea rah musuh yang mendekat dan mengeluarkan gas beracun yang hijau, dan menjijikkan, untuk membuat lawan pingsan (rumor menyebutkan bahwa sebenarnya itu adalah nafasnya sendiri).

Triple-dashnya yang hebat dan serangan combonya menerbangkan lawan ke udara. Inilah alasan mengapa Shadow Assassin merupakan pilihan yang tepat saat HPmu sudah menurun.

SPACE TROOPER

Aku Akan Menguasai Jagad Raya
Space Trooper menggunakan senjata laser beraliran listrik tinggi sebagai senjata utamanya. Quick Shot akan mengejutkan lawan, sementara Precise Shot akan membuat mereka terjatuh!.

Seragam luar angkasanya diisi dengan listrik dan dapat memberikan setruman ke lawan terdekat. Meriam laser Space Trooper adalah cara terbaik untuk menjatuhkan lawan karena akan mengirim mereka terbang ke belakang.

Naga Biru Guan Yu

Dalam Perang, Bukan Jumlah Yang Menjadi Nilai Lebih
Menjadi hero melee yang kuat dengan jarak serang yang besar, membuat Tao Warrior menampilkan kekuatan terhebatnya selama pertarungan-pertarungan terbesar. Dia mengumpulkan energi spiritual untuk menggetarkan tanah atau menjatuhkan lawan.

Skillnya yang paling mematikan adalah ayunan tombaknya yang dapat menjatuhkan lawan dari arah manapun. Gulungan yang ia bawa di punggungnya adalah kartu truf Tao Warrior. Dengan membacanya, akan mengurangi cool-down keseluruhan Skillnya.

Cyber Medic

Aku akan menyembuhkan jiwa yang terluka!
Cyber Medic adalah Hero yang berperan pernting di dalam pertarungan karena dapat menyembuhkan teman. Dia dapat terbang melintasi arena pertarungan dan membantu tim dengan membuat lawan melayang tak berdaya dengan skill Zero-G miliknya, atau menggunakan Drain agar lawan tidak bisa menggunakan skill mereka.


Ice Mage

Dinginkan hatimu, kawan!
Ice Mage memiliki banyak skill dengan efek area. Ice Mage dapat mengubah jalannya pertandingan ketika menggunakan Blizzard. Namun, skill ini juga dapat melukai teman tim, jadi berhati-hatilah ketika menggunakannya. Walaupun berbahaya bagi teman, Ice Mage tetaplah merupakan Hero yang perlu diperhitungkan sebagai temanmu!

Justice Defender

Aku bertarung demi keadilan dan kedamaian!
Justice Defender selalu berada di garis depan pertempuran. Layaknya setiap Hero yang memiliki shield, dia memiliki defense yang sangat baik dan sulit ditaklukkan dengan serangan jarak jauh. Justice Defender sangat baik jika bekerja sama dengan Hero jarak jauh yang kuat dan handal. Justice Defender selalu menyelamatkan harimu!

Viking Raider

Kekalahan untuk semua yang menantangku!
Viking Raider memiliki perlengkapan helm dengan tanduk tajam, kapak yang besar, baju wol yang tebal, dan juga shield berbentuk bulat dan besar. Dengan shield yang diletakkan di punggung, dia sangatlah sulit untuk diserang dari belakang, apalagi dijatuhkan. Kamu mungkin berusaha menjatuhkannya ke tepian, tetapi mungkin dia akan menandukmu dengan tanduk di helmnya dan menjatuhkanmu.

Crazy Sapper

Perhatikan langkah yang akan kau ambil...
Crazy Sapper merupakan ahli peledak dan akan menyebarkan ranjau untuk mencegah langkahmu. Bom dari Captain Hook mungkin dapat meledakkan ranjau dengan aman. Ketika berada dalam team match, Crazy Sapper adalah teman yang berharga karena akan sangat sulit untuk melacak ranjau yang bertebaran dalam sebuah pertempuran yang besar.

Musketeer

Aku menguncimu dalam jarak pandangku
Musketeer nampak bersembunyi di belakang arena pertempuran. Tetapi nyatanya, dia memiliki peran yang besar dengan senapan jarak jauh miliknya yang dapat menjangkau lawan terjauh. Kemampuan dasarnya untuk melihat lawan dari jauh memberikan keuntungan untuk menjatuhkan lawan dengan satu Head Shot jika mereka mendekat. Kamu mungkin melihat Musketeer layaknya orang yang lemah berdasarkan penampilannya, tetapi berhati-hatilah karena jika berdekatan dengannya kamu mungkin tertusuk pedangnya lalu diikuti dengan tendangan yang gesit.

Grim Reaper 



Grimm Reaper adalah hero yang bersenjatakan Scythe besar dan mempunyai kemampuan Guard break,serta mempunyai jangkauan serangan yang luas meskipun memiliki jarak lompatan yang agak pendek dibanding hero lainnya.Namun mempunyai serangan yang terendah dari hero"yang mempunyai kemampuan Guard Break lainnya.Grimm lebih memanfaatkan air combo untuk menjatuhkan musuh ke jurang



Taekwon Master


Ahli dari seni bela diri legendaris Taekwon adalah Hero dengan kemampuan bertarung jarak dekat yang sangat gesit layaknya Kage Ninja dan Boxing Champ. Kombonya yang terdiri dari pukulan dan tendangan akan menjatuhkan lawan cukup dengan hitungan menit saja. Janganlah terburu mengincar kemenanganmu karena Taekwon Master dapat mengisi kembali skillnya dengan berkonsentrasi dan melanjutkan serangan tanpa hentinya. Break Fall dapat mencegahnya dari jatuh ketika menerima serangan, jadi berhati-hatilah ketika kamu berhadapan dengan Taekwon master.


 
 Mafia Boss

"Bersenjatakan dua handgun yang cepat dan pisau tersembunyi, Mafia Boss hadir dari sisi gelap kota dan masuk ke dalam Gerbang waktu untuk menghadapi dunia baru yang penuh musuh. Dengan kecepatan reload handgun-nya dan kemampuan untuk menembak dari kedua senjata sekaligus membuat dia dijuluki boss. Jangan macam-macam dengan Mafia Boss jika kamu bertemu dengannya diantara Hero-Hero lainnya!!!"




Savage Berserker

Savage Berserker dikenal dengan pedang yang besar. Seperti kebanyakan pahlawan dengan senjata dua tangan, setiap serangan sangat kuat. Saat marah, ia dapat bertambah besar dan meningkatkan jangkauan serangan sebesar 50%, namun ia juga menjadi sasaran empuk bagi lawannya. Savage Berserker akan menghabisimu dengan serangan mematikan.





Lightning Mage

Hati-hati untuk tidak menjadi buta oleh hero yang mengontrol kekuatan petir. Lightening Mage akan menggunakan mantranya untuk menyetrum musuh sekaligus. Dia bisa melindungi diri dengan energi listrik dan memanggil kilat raksasa dari langit untuk menyetrum musuh-musuhnya. Lightning Mage adalah salah satu Pahlawan paling mengejutkan di sana.



Dark Shaman

Dark shaman adalah hero yang memiliki energi hitam, ahli dalam kutukan dan mantra. Dia dapat merasuki lawannya, menyebabkan mereka berjalan ke tepi jurang atau menuju area pertarungan yang berbahaya. Tidak seperti hero magic lainnya, Dark Shaman memiliki kemampuan bertarung jarak dekat dan punya serangan yang kuat. Godaan, skill berbahaya dari Dark Shaman, melumpuhkan pikiran lawan, merenggut kebebasan tubuh mereka. Mereka yang terkena godaan Dark Shaman akan mengikutinya tanpa tahu bahaya yg dituju. Dia juga dapat menunjukkan kebrutalannya dengan mengorbankan nyawanya untuk mengisi kembali skillnya.

Boxing Champ

Boxing Champ adalah hero melee yang berbahaya dengan pukulan penghancur tulangnya. Dia akan mendekati lawannya seperti kilat dan melepaskan pukulan beruntun serta menghabisinya dengan Nuclear Punch yang dahsyat. Boxing Champ akan menunjukkan sabuk juaranya untuk mengintimidasi lawannya. Boxing Champ akan menyudutkan lawannya ke tepi jurang, jadi pastikan kamu tidak berada di tepi jurang saat berhadapan dengan Boxing Champ.


Kage Ninja

Bergerak dengan gesit di arena pertarungan dengan selendang merahnya yang khas, Kage Ninja adalah Hero dengan kemampuan gerak lincah dan mampu melompat ganda lalu menyerang. Kage Ninja mampu muncul di depan lawan dengan cepat untuk mengeluarkan badai serangan yang bertubi-tubi. Ia akan menghilang ketika kamu mencoba menyerangnya dan muncul di belakang mu dengan Langkah Bayangan. Kage Ninja dapat menghentikan gerakan lawan yang mencoba lari dengan shuriken mematikannya lalu menangkapmu dengan selendang merahnya. Selalu berhati-hatilah menghadapi Kage Ninja jika kamu berada di tepian.


Iron Knight

Dengan pedangnya dan zirahnya yang kuat, iron Knight akan selalu berada di garis depan. Gabungan Triple Slash dan Headbutt dapat menghancurkan lawan. Ketika lawannya tidak dapat bergerak, anggota tim lain dapat maju ke depan dibantu oleh Haste Aura. Inilah mengapa Iron Knight disebut pahlawan pemberani dan gagah.




Treasure Hunter

Treasure Hunter, hero jarak menengah, membawa shotgun untuk jarak dekat namun dengan tingkat damage yg tinggi dan mampu membuat pusing lawan. Dengan kecepatan dan serangan jarak dekat yg hebat membuat Treasure Hunter lawan yg kuat.Dia tangguh namun sangat licik, mampu menjatuhkan diri ke tanah untuk menghindari bahaya yg datang. Kamera spesial Treasure Hunter yg tersembunyi di pinggangnya dapat membuat lawan berpose sekaligus membekukannya di tempat yg akan sangat berguna saat dia melakukan banyak kombo atau menghentikan lawan yg mencoba kabur.


Smile Joker

Smile Joker adalah hero melee yg cepat, yang berlari mengitari arena pertarungan dengan kostum badutnya dan palu mainannya. Smile Joker akan melempar Giggle Boxes ke lawannya dan meratakan mereka seperti pancakes dengan palu 100 Ton-nya. Ketika lawan marah dan mengejarnya, Smile Joker akan merubah dirinya menjadi Mini Joker dan hilang dari pandangan. Tipuan ini akan mengakhiri lawan-lawannya dengan mengikat mereka ke balon-balonnya dan mengirim mereka menuju kesakitan.


No comments:

Post a Comment

BAGI ANDA YANG MEMPUNYAI BLOG, SILAHKAN BERKOMENTAR MENGGUNAKAN NAME/URL... KOMENTAR MENGGUNAKAN ANONIM ATAU BROKEN LINK TIDAK AKAN SAYA RESPON DAN AKAN SEGERA DIHAPUS.