cari sesuatu om? ketik disini aza yaw

Thursday, December 8, 2011

Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru 2012

Bapak dan Ibu Guru yang sedang menunggu penetapan peserta sertifikasi guru 2012 mungkin saat ini lagi dag-dig-dug menanti pengumumannya. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, informasi sertifikasi guru tahun ini memang dilakukan secara online. Oleh karena itu, Bapak dan Ibu Guru harus rajin mencari informasi via internet.
Kali ini saya coba memberikan informasi terkait sertifikasi guru untuk 2012. Semoga saja rasa penasaran Bapak/Ibu Guru terobati. Hal ini terkait dengan sudah diumumkannya calon peserta sertifikasi guru secara menyeluruh untuk tahun 2012.
Untuk itu, Bapak/Ibu Guru bisa mencermati nomor urut calon peserta di masing-masing kabupaten. Untuk informasi daftar calon peserta sertifikasi guru tahun 2012, Bapak/Ibu bisa mengecek informasi dan persyaratan di sini dan daftar data peserta klik di sini untuk seluruh Indonesia

Kota Tegal


Silakan klik tautan di atas. Kemudian pada data peserta, klik provinsi tempat Bapak/Ibu mengajar dan dilanjutkan dengan mengklik kabupaten/kota. Terakhir klik tulisan tampilkan dan silakan dicek pada lembar halamannya, apakah nama Bapak/Ibu sudah tercantum
Selamat mencermati dan sukses selalu

No comments:

Post a Comment

BAGI ANDA YANG MEMPUNYAI BLOG, SILAHKAN BERKOMENTAR MENGGUNAKAN NAME/URL... KOMENTAR MENGGUNAKAN ANONIM ATAU BROKEN LINK TIDAK AKAN SAYA RESPON DAN AKAN SEGERA DIHAPUS.