cari sesuatu om? ketik disini aza yaw

Saturday, December 10, 2011

Mode di game Lostsaga

Mode di game Lostsaga

RELIC HUNTING

 Temukan harta terpendam!
Apakah kamu tahu bahwa plaza dipenuhi harta terpendam? Dapatkan Relic Kit dari item Spesial di Toko dan bekerja keraslah. Inilah waktunya untuk Hero menggali beberapa relic berharga di Plaza. Hero sekarang bisa mendapatkan lebih banyak Peso dan kadang kala juga Epic Gears dengan melakukan Relic Hunting. Siapa tahu apa yang akan kamu temukan di bawah plazamu sendiri!

CRUSADE

Perang baru di hadapan kita.
Crusade adalah sebuah mode PvE (Player versus Environment) di mana pemain bertarung melawan Monster buatan yang didesain untuk bertarung dan mengalahkan pemain. Konflik hebat antara Orde dan Legiun telah menyebabkan banyak Hero legendaris dahulu kala meninggal dunia. Di tengah kekacauan Kegelapan perlahan muncul dan mengumpulkan kekuatan untuk mendominasi jiwa-jiwa yang hilang. Tanpa kebebasannya, Hero yang telah meninggal itu harus menghadapi perang yang baru.

POWER STONE 

Dapatkan Power Stone!
Dalam mode Power Stone setiap tim memiliki sebuah batu berharga yang meningkatkan kemampuan mereka. Untuk menang kamu harus melindungi batu milikmu dan menghancurkan batu milik lawan. Jika kamu berada di dekat Power Stone lawan, damage yang ditimbulkan saat kamu menggunakan skill akan bertambah dan cooldown berkurang. Oleh karena itu, sangat krusial untuk memanfaatkan Power Stone. Kamu dapat menyembuhkan Power Stone timmu dengan memukulnya. Karena Power Stone sangat berharga maka penting untuk merencanakan strategi menyerang maupun bertahan timmu untuk memastikan kemenangan. Tidak seperti mode Prisoner, kamu akan respawn setiap saat kamu diKO atau dikalahkan. Bagaimanapun, waktu respawn akan bertambah setiap kali kamu mati.

CROWN CONTROL


Lindungi Mahkota!
Dalam Crown Control kamu mendapatkan point saat timmu memiliki mahkota. Saat kamu mendapatkan 100 point (100%) berarti timmu memenangkan ronde tersebut. Kamu dapat selalu menemukan mahkota di bagian tengah medan pertarungan saat pertarungan dimulai. Jika orang yang memiliki mahkota dikalahkan atau keluar dari map mahkota akan dikembalikan ke bagian tengah. Saat kamu memiliki mahkota kamu menjadi besar dan bergerak lambat. Juga, skill tertentu tidak dapat digunakan (jetpack, teleport dll). Untuk memenangkan Crown Control kamu harus melindungi pembawa mahkota dan menahan serangan lawan. Hanya ada satu aturan: jangan jatuhkan mahkotanya!

FISHING MODE 

Pancing item eksotis!
Sekarang kamu dapat melarikan diri dari medan pertarungan dan mengistirahatkan pikiranmu dengan Mode Memancing yang baru. Ada banyak item mengapung di ruang dan waktu dan pernah dimiliki oleh Hero terhebat. Lengkapi diri dengan Pancing dan seember penuh Lunar Bait, dan tekan [Fishing] dalam Plaza untuk memancing bermacam-macam item yang dapat kamu jual dengan harga Peso yang cukup tinggi. Jadilah Master Pancing dari Lost Saga!

BOSS RAID

Tunjukkan siapa Bossnya!
Boss Raid menawarkanmu kesempatan untuk menjadi boss yang sangat perkasa, mengecilkan lawan dan menjadi sekuat 10 hero! Semakin banyak hero yang dapat kamu kalahkan saat menjadi boss, maka kamu akan semakin kuat. Pemain yang bukan boss harus bekerja sama untuk mengalahkanmu. Sekali kamu jatuh, pemain yang terakhir memukul akan menjadi boss yang baru! Siapa yang dapat menjatuhkan hero terbanyak dan meraih kemenangan?

PRISONER MODE

Tangkap lawan!
Dalam Mode Prisoner, ada dua cara untuk menang: kalahkan lawan atau sandera mereka. Jika kamulah yang menjadi sandera, jangan panik! Teman timmu dapat membebaskanmu dan memotong talinya dengan sebuah serangan. Bagaimanapun, jika kamu tanpa sengaja terjatuh atau berhasil dikalahkan kamu harus menunggu hingga ronde selanjutnya untuk menolong teman timmu



SOCCER MODE

Ayo cetak Gol !Dalam Soccer Mode, pemain dibagi menjadi dua tim, yaitu tim merah dan biru. Mode yang seru dan gila-gilaan karena pemain berusaha memasukkan bola ke gawang lawan. Heroes tidak dapat saling melukai, mereka hanya bisa menargetkan bola. Game ini akan berhenti jika salah satu tim memenangkan tiga gol.

No comments:

Post a Comment

BAGI ANDA YANG MEMPUNYAI BLOG, SILAHKAN BERKOMENTAR MENGGUNAKAN NAME/URL... KOMENTAR MENGGUNAKAN ANONIM ATAU BROKEN LINK TIDAK AKAN SAYA RESPON DAN AKAN SEGERA DIHAPUS.