cari sesuatu om? ketik disini aza yaw

Memuat...

Jumat, 20 Juli 2012

CARA LEVELING DAN GOLD FARMING DRAGON NEST

Ada beberapa cara buat Leveling yang cepet mudah dan menyenangkan _ya..kadang2 ga nyenengin juga seh_

================================================== ==
1.Cara Leveling Part 1
================================================== ==
saran aje ni gan dari ane kalo lv ing dari 9 - 16, cari bunny aje
16 - 24, ikutin aja main quest nya (quest kuning),
kerjain dl main quest nya sampe dpt quest selevelan agan (misal 16)
nah nanti lv 16 ada 2 dungeon, cotacomb sama church ruin, main quest nya pasti ada di 2 tempat itu juga,

1. nah ambil main quest lv 16 nya, misal di cotacomb,
2. ambil juga quest board cotacomb nya, urutin aja dari yg paling gampang,
ikutin anjuran lv (normal/hard/master) dari quest nya,
3. jalanin bolak balik aja sampe quest board nya sisa lv master....
4. balik kota, lapor main quest ( agan pasti ud naek lv 17 disni)
5. ambil main quest berikutnya, kali ini di church ruin
6. ulangi langkah 1-4 (pasti naek lv 18, kalo blm, spam quest board lv master aja 1-2x, pasti naek)

nah buat 18-20 juga gitu, 20-22, trus 22-24,
nih urutan dungeon main quest nya
16-18 = cotacomb + church ruin
18-20 = Silence Monastry + Dark Tower Magic Institute
20-22 = Road of No Return + Death Basin
22-24 = Sanctuary Core + Prayer's Heaven (manticore)
24-32 = spam aja quest board mode : master/abyss di sanctuary core (cari party ber 4)

note : buat 24-32, ini berdasarkan pengalaman ane kalo ber 4,
mode master = +- 2mnt 30dtk ++ / run
mode abyss = +- 3mnt 10dtk ++ / run

================================================== ====
2.Cara Leveling Part 2
================================================== ====
1-12/13
Nah bagian 1 dari cerita utama akan membawa Anda ke lvl 13 atau 12
kurang dari beberapa jam.
Prioritaskan pada easy / normal untuk mengurangi waktu yang dihabiskan.
Anda akan sadar kalau solo pada dungen mode ini akan lebih bernilai bagi Anda,
karena Anda tidak harus menunggu anggota party untuk bersiap siap atau kembali ke kota untuk restock.
Ingatlah untuk mengambil dan melakukan semua / sebagian besar sidequests sepanjang jalan,
ini akan membantu Anda untuk naik lvl.Jangan lupa memeriksa papan Quest untuk setiap dungeon.

12-14:
ini bisa menjadi sedikit membosankan,
tetapi anda seharusnya bisa mencapai lvl 14 dengan mudah.
pastikan untuk menerima semua side quest serta papan quest setiap kali masuk dungen.
Selain itu pastikan anda juga menerima semua hadiah dari side quest tersebut.

14-16
ini adalah spesifikasi komisi yang terbaik untuk farming.
Papan quest di Temple of sleepers. Bila kamu bisa melewatkan dungen pada mode master kamu bisa mendapatkan exp sebesar 20k
hanya dalam 5 menit. Lakukan dungen mode ini dengan temen atau party. selain itu pada jam tertentu bonus exp party bisa mancapai hingga 50%

18-22:
Sekarang setelah anda mencapai 18 Anda bebas untuk melakukan banyak hal.
Untuk melewati lvl ini dengan cepat adalah dengan menerima quest dari papan dungeon secara berulang ulang.
Ini mungkin memakan waktu selama 24 jam,tapi itu adalah cara tercepat.
Anda dapat fokus pada hal lain jika Anda ingin item rare, atau crafting.
Ingat sekali Anda lakukan Quest berulang dungeon,
cobalah yang terbaik untuk kembali ke lapangan
melapor quest, mengambil quest dari papan dan masuk kembali kedalam dungeon.
Melalui cara ini papan Quest akan memberikan anda exp antara 20 sampai 40k exp dan itu belum termasuk exp yang kamu dapet ketika menyelesaikan dungeon

22-24
Papan Quest Sanctuary Nexus (sanctuary core) mode master.
Dungen ini dapat diselesaikan dengan sangat cepat.
Lakukan ini dengan party atau teman untuk mendapatkan
jumlah exp yang maksimal serta exp sebesar 37500 dari papan quest.
Dungen ini juga mmberikan drop item yang bagus untuk dijual


================================================== ===
GOLD FARMING
================================================== ===
Cara Pertama rough agate farm

Sanctuary core. Siapa yang ga tau tempat ini?
semua dungen lvl 16+ dan astral coven lab (Bos Laba2 dan antek2nya) intinya pada 2 dungen ini anda bisa farming rough agate... di dua tempat ini anda akan mendapatkan rough agate pada tingkatan yang paling maksimal...
namun berdasarkan lamanya run time sanctuary core membutuhkan waktu kisaran 7 hingga 10 menit per-run... sedang pada astral coven labolatory
hanya membutuhkan kisaran 3 sampai 4 menit untuk menyelesaikannya...

bila dilihat dari segi rough agate anda bisa mendapat lebi banyak di sanctuary dibanding coven astral... jadi pilihlah antara cepat selesai... atau yang lebih banyak jatuh...

Cara kedua Rare item hunting
selain dengan cara farm rough agate anda juga bisa mencari rare item seperti pakaian set 24, senjata, plate kalung, cincin , dsb.
sayangnya ini tidak sekonsisten bila dibandingan dengan anda farm rough agate yang suda pasti... faktor keberuntungan mempengaruhi dalam hal ini... sebab kalo anda sedang sial... bolak balik malah dapetnya nihil...
anda bisa berpatokan pada mode master di sanctuary core atau manticore yang bagaimana pun akan menjatuhkan item rare lvl 24 dengan kemungkinan yang cukup besar... bila anda beruntung mungkin ada akan mendapatka rare seal item atau epic seal item ^^

Cara ketiga Merchanting
berdagang hampir ada di setiap game MMO... namun cara ini anda membutuhkan kesabaran extra karena anda harus memantau keadaan pasar...
saya akan memberika contoh...
ketika anda melihat 1 slot rough agate seharga 15G dan anda tau bahwa nilai agate tersebut 25G... cepat cpatlah anda menariknya... dan menjualnya kembali dengan harga 25G...
Cara ini adalah cara yang baik bila anda adalah orang yang sabar ^^

Cara Keempat Crafting and sealing
kamu bisa menjual item yang sudah dibuad dan di upgrade dengan harga yang mahal.
cara yang paling mudah adalah, misalkan anda mengupgrade goblin long bow hingga +8 atau lebih (direkomendasikan untuk hasil terbaik). setelahnya anda gunakan CODE untuk mengaktifkan hiden ability. Jika kamu mendapatkan yang baik itu BAGUS!!! itu berarti harganya akan semakin mahal, jika hasilnya jelek maka anda harus rela untuk mengeluarkan uang extra untuk memberi RESET CODE.

Bila suda mendapat Hiden ability yang bagus anda bisa craft item itu menjadi Intelligance type atau Windswept... tergantung senjata yang anda craft.

Bila anda menggunakan metode ini... faktor keberuntungan anda juga ikut mempengaruhi... bila item pecah, gagal tempa dsb anda akan rugi... namun bila anda berhasil anda akan mendapat nilai jual yang berlipat lipat

Cara Kelima GOld Bunny hunting
bila kalian pernah melakukan mode abyys. Gold bunny adalah kemungkinan yang paling kecil untuk anda bisa menemukannya.
Tapi saat anda menemukannya anda bisa mendapat GOLD yang sangat banyak.
Jika beberapa orang tidak yakin apa yang didapat, maka saya akan menjelaskan bahwa ada kemungkinan anda mendapat Plate grade tertinggi yang anda bisa jual seharga 1000G (ingat ini bergantung server mana gan ^^). Pada dasarnya unuk menemukan gold bunny anda bisa menjalankan dungeon dengan solo atau dengan party.
Pastikan anda selalu membawa kunci!! anda tidak mau khan kalo menemukan gold bunny tapi anda mala tidak bawa kuncinya ^^

Hanya saja perhatikan... ini juga membutuhkan faktor keberunungan... anda mungkin bisa menemukannya sekali setelah anda melakukan 25 kali masuk abbys mode. Anda dapat membayangkan betapa langkanya gold bunny sekarang?

maka itu sebisa mungkin anda melakukan cara ini dengan party karena akan mempersingkat Run Time ketika anda di dungeon...

Cara KeEnam Item and Pouch Selling
Pouch Hasil Misi sebaiknay ga usah di buka cukup di biarkan jadi pouch , karena kalo di buka dan Jual Ke NPC harga akan jauh beda
*Bronze Pouch = @5o Silver
*Silver Pouch = @1 Gold
Catat item dengan nilai jual tinggi kemudian setiap hunt ambil item2 yang berasa nilai tinggi lalu jual [ contoh Dark Run di Sanctuary Core ]
atau System Bar-bar ini Memerlukan inventory minimal 30 sehingga anda setiap farming ambil semua barang tanpa peduli itu apa kemudian setelah itu jual Ke NPC















 http://forum.gemscool.com/thread-582460.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BAGI ANDA YANG MEMPUNYAI BLOG, SILAHKAN BERKOMENTAR MENGGUNAKAN NAME/URL... KOMENTAR MENGGUNAKAN ANONIM ATAU BROKEN LINK TIDAK AKAN SAYA RESPON DAN AKAN SEGERA DIHAPUS.

we jus try help for shere data from other blogs's... so that easy for look the somting. special only for my player in the josssnet by. JOSSSnet