cari sesuatu om? ketik disini aza yaw

Sunday, July 22, 2012

Skill Build For Paladin Dragon Nest

Untuk Paladin tipe fisik (MT - Main Tanker) skill-skill yang kamu butuhkan adalah:
- Provoke minimal level 6 (Kalau bisa pakai Premium Heraldry untuk Provoke)
- Armor Break max (untuk mengurangi defense musuh dan tambahan damagenya sangat imba per levelnya)
- Electric Smite boleh 1 atau 3 (Ya, yang ini opsional. Minimal level 1, kalau mau tambahan DPS, disarankan memaksimalkannya sampai level 3)
- Ambil ulti Divine Avatar (atau di indo mungkin dinamakan The God's Within, ulti terdewa kalau kamu ingin menjadi tipe tanker sejati)
- Skill-skill counter, yang letaknya paling kanan sendiri boleh diambil jika kamu juga sering PVP.
- Diusahakan ambil Elemental Aura untuk meningkatkan damage para EL dan menaikkan juga ketahanan kamu terhadap skill-skill api dan es. Conviction Aura juga opsional, berguna hanya di PVP utuk meningkatkan damagemu. Kalau di PVE, skil ini hanya berguna untuk Paladin tipe Magic.
- Untuk saat ini, Auto Block tidak perlu ditingaktkan, cukup tinggalkan di level 1 karena sangat mengganggu jika tiba-tiba kamu lg ngecast skill, tau" keblock, dan skill kamu gagal. Nanti saja ditingkatkan pas level 50 caps.
- Paladin tipe fisik bisa meningkatkan DPS mereka dengan Half Turn Kick dan Holy Kick ditambah Premium Heraldry action speed -50% untuk keduanya.
- SOF (Stance of Faith) minimal level 4 untuk memblokir penuh serangan beruntun lawan yang memakan waktu cukup lama.

Untuk Paladin tipe magic (STDPS - Sub Tanker & DPS):
- Provoke diambil minimal level 4. Walau kamu tipe DPS, kamu tetap perlu membantu Main Tanker disaat dia kehilangan aggro, karena dasarnya Paladin adalah job tanker.
- Smite dimax sampai level 3.
- Righteous Bolt (skill Cleric) dapat kamu tinggalkan di level 1 atau kamu tingkatkan.
- Ambil Conviction Aura dan maksimalkan skill tsb. Kamu boleh mempelajari skill Elemental Aura, tapi tinggalkan di level 1. (jaga-jaga kalau nggak ada Main tanker di party)
- Goddess Relic (Holy Relic) dimaksimalkan.

No comments:

Post a Comment

BAGI ANDA YANG MEMPUNYAI BLOG, SILAHKAN BERKOMENTAR MENGGUNAKAN NAME/URL... KOMENTAR MENGGUNAKAN ANONIM ATAU BROKEN LINK TIDAK AKAN SAYA RESPON DAN AKAN SEGERA DIHAPUS.