cari sesuatu om? ketik disini aza yaw

Friday, July 20, 2012

Tips Farming Rough Agate

Syarat utk farming rough agate:
1. Pilih dungeon yg jika dalam master mode akan memberikan mobs yg banyak (semakin banyak mobs, semakin banyak pula dropannya, semakin besar pula kemungkinan dapat byk rough agate).
2. Punya armor yg memadai, didukung pula oleh pots yg sesuai. Minimal rare armor lvl 16 dengan pots max HP 6,50% (penting utk survive).
3. Jangan pernah ambil quest board.

Utk syarat nmr 1 kita tiba pada 2 opsi, Fairystar Magic Laboratory dan Sanctuary Core. Silakan pilih yg Anda suka (utk saya sih lebih senang memilih Sanctuary Core, soale mukul laba2 kecil susah euy Big Grin, mana hobi loncat lagi).

Utk syarat nmr 2, ini sebenarnya kita bisa akali. Buat lah char baru utk farming dengan job dan juga 2nd job yg sama dgn main char Anda. Transfer semua armor, baik itu utk lvl 5, 10, maupun 16 kepada char farming Anda, toh Anda juga sudah tdk perlu lagi. Ini gunanya utk menghemat gold dan juga waktu, tapi bukan keharusan kok. Kalau seandainya Anda mampu ya silakan saja. Gunakan juga plate heraldry life dan health utk memperbesar chance Anda utk survive.

Ok, skrg triknya, adalah dgn cara tidak usah membunuh boss dungeon sama sekali. Atau kalau kamu mampu, bunuh bossnya, ambil dropannya cepat2, dan segera pencet esc dan pilih opsi kembali ke kota sesegera mungkin, karena dlm waktu 10 detik Anda akan mendapatkan exp dungeon secara keseluruhan. Dengan cara ini, Anda bisa farming rough agate sepuas mungkin tanpa harus takut lvl up terlalu cepat. Cara ini juga bisa Anda lakukan utk farming bahan2 craft spt poison pills dsbg.

Pernyataan saya ttg survivability itu memang saya lebaykan, tapi bagi sebagian player, terutama yg memilih Sanctuary Core sebagai lokasi farmingnya dia, kemungkinan besar dia bakalan mengalami kesulitan.

Cara ini juga bisa Anda gunakan utk farming mats utk craft Elf Queen's Set. Jika char farming Anda sudah lvl 24, dan main char Anda juga sudah limit nest nya, cukup transfer semua armor dan senjata Anda ke char farming Anda. Utk masalah yg mail cuma bisa gratis 5 kali sehari, ya diakal-akalin sendiri lah, hari ini 5, besoknya 2. Pilih juga waktu bermain yg sekiranya tidak akan mengganggu nesting Anda karena terkendala daily mail limit tsb. Opsi lainnya adalah bikin sendiri equipment lvl 24 utk 2nd char Anda, tapi cukup 2 buah saja, sisanya minjam dr main char. Saya sarankan yg dibikin adalah yg memakai biaya produksi rendah terutama utk sufix, bandingkan sendiri harga produksi utk main weapon sama helmet mana yg lebih murah.









 http://forum.gemscool.com/thread-585624.html

No comments:

Post a Comment

BAGI ANDA YANG MEMPUNYAI BLOG, SILAHKAN BERKOMENTAR MENGGUNAKAN NAME/URL... KOMENTAR MENGGUNAKAN ANONIM ATAU BROKEN LINK TIDAK AKAN SAYA RESPON DAN AKAN SEGERA DIHAPUS.