cari sesuatu om? ketik disini aza yaw

Thursday, April 5, 2012

Susunan Acara Perpisahan


Bottom of Form



PEMBAWA ACARA PADA ACARA
PERPISAHAN LULUS SEKOLAH
Salam,
Bapak-bapak dan Ibu-Ibu Guru yang kami hormati
Rekan-rekan yang kami sayangi
  Pertama-tama marilah kita bersyukur kepada Tuhan YME atas berkah dan rahmat-Nya kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul bersama-sama dalam rangka menghadiri acara perpisahan lulus sekolah kelas 3A SMU 1963.
Bapak-bapak dan Ibu-ibu Guru yang kami muliakan dan rekan-rekan yang kami cintai, tiga tahun lamanya kita bersama-sama dalam lingkungan sekolah dimana terjalin rasa keakraban dan pertalian persaudaraan yang erat, baik diantara sesama siswa, maupun antara siswa dan guru. Ingin rasanya kita bersama-sama dalam canda dan tawa namun pada hari ini kita harus berpisah demi melanjutkan cita-cita.
Adapun susunan acara dalam rangka perpisahan bersama sebagai berikut:
1.      Pembukaan telah kami sampaikan di muka.
2.      Sambutan wakil atas nama teman-teman.
3.      Sambutan wakil atas nama Bapak dan Ibu Guru.
4.      Sambutan wakil kelas 3A.
5.      Doa bersama.
6.      Ucapan salam perpisahan.
7.      Ramah tamah.
Demikian susunan acara sederhana siang ini.
 Baiklah untuk menyingkat waktu maka segera kami mulai acara selanjutnya, yakni sambutan oleh rekan Benny Subbardjo. Untuk itu yang kami cintai rekan Benny kami persilahkan!
 --- Sambutan rekan Benny---
 Terimakasih rekan Benny, demikianlah hadirin sambutan rekan Benny dengan senyum yang khas dan gayanya yang jenaka membuat kita sulit untuk melupakannya. Sambutan berikutnya akan disampaikan oleh Bapak Warsidi yang bertindak selaku guru yang telah mengajar dan membimbing kita. Untuk itu yang terhormat Bapak Warsidi kami persilahkan.
 ---Sambutan wakil Guru---
 Terimakasih Bapak Warsidi, demikianlah hadirin sambutan dari Bapak Warsidi, mudah-mudahan nasehat yang beliau sampaikan dapat bermanfaat bagi kita sekalian. Selanjutnya marilah kita ikuti bersama sambutan dari Ibu Guru Wali kelas 3A. Untuk itu yang terhormat dan tercinta Ibu Guru Retno Kumalasari kami persilahkan !
 ---Sambutan wali kelas---
 Demikianlah rekan-rekan sambutan dari Ibu Guru Wali kelas kita yang tercinta. Kami sebagai siswa dibawah bimbingan Ibu sangat terhari sekali dengan apa yang telah Ibu sampaikan. Berat rasanya hati ini berpisah dengan Ibu Guru yang telah rela dan ikhlas membimbing kami semua dengan penuh kesabaran dan tulus. Walaupun terkadang kami yang dibimbing sering membuat Ibu Guru menjadi jengkel dan marah namun beliau tetap memberikan bimbingan dan pengarahan dengan penuh welas asih dan dedikasi yang tinggi. Kami semua berhutang budi kepada Bapak dan Ibu Guru. Berkat beliau-beliaulah kami jadi pintar. Semoga Tuhan YME membalas amal dan bakti Bapak dan Ibu Guru. Amin.
 Hadirin sekalian sebelum acara kami tutup dengan ucapan salam perpisahan dan ramah tamah, kita ikuti terlebih dahulu acara doa bersama, semoga Tuhan YME berkenan menerima doa kita sekalian. Untuk acara doa ini akan dipimpin oleh Bapak Imam Rosyidi Sag. Untuk itu yang terhormat Bapak Imam kami persilahkan!
 ---Doa bersama---
 Amien!  Demikianlah acara doa ini telah kita lewati. Selanjutnya kami persilahkan berdiri sejenak untuk menerima ucapan salam perpisahan dari para siswa didik. Bapak dan Ibu Guru kami persilahkan.
 ---Ucapan perpisahan saling berjabat tangan.
 Hadirin yang kami muliakan, sebagai puncak pada acara perpisahan siang ini ialah ramah tamah sekaligus menikmati hidangan bersama yang dimasak khusus oleh para siswi kelas 3A. Sebelumnya kami atas nama siswa dan siswi kelas 3A SMU 1963 mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas segala pengajaran, pendidikan dan bimbingan serta pengarahan Bapak dan Ibu Guru berikan kepada kami selama ini. Kami tidak bisa memberi apa-apa kepada Bapak dan Ibu Guru selain darma bakti kami bagi nusa dan bangsa. Dan apabila selama dalam mengikuti pendidikan dan pengajaran di sekolah ini telah banyak membuat marah dan jengkel oleh karena ucapan, sikap dan tingkah laku yang kurang berkenan dihati Bapak dan Ibu Guru, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sekali lagi untuk itu kami mohon maaf dan terima kasih
HOST EVENT AT
PASS SCHOOL GRADUATION
Regards,
Fathers and Mothers Guru we respect
Our colleagues who care
  First of all let us give thanks to Almighty God for the blessings and mercy toward us so that we can all gather together in order to attend the farewell ceremony 3A high school graduating class of 1963.
Fathers and mothers of our honored teacher and peers that we love, our three years together in the school environment in which established a sense of intimacy and a close fraternal ties, both among fellow students, and between students and teachers. He wanted us together in the jokes and laughter, but on this day we must part to continue the ideals.
The arrangement of events in the context of separation with the following:
A. Opening we have stated in advance.
2. Welcome representatives on behalf of friends.
3. Welcome representatives on behalf of Mr. and Mrs. Teacher.
4. Welcome representatives of the class 3A.
5. Prayer.
6. Farewell speech.
7. Warm-hearted.
Thus a simple arrangement of events this afternoon.
 Okay for short time then immediately we start the next event, which is welcome by fellow Benny Subbardjo. For that we love our fellow Benny invite!
 --- Remarks --- Benny colleagues
 Thank you fellow Benny, Benny says the audience greeting colleagues with a distinctive smile and a witty style makes it difficult to forget. The next remarks will be delivered by Mr. Warsidi who act as teachers who have taught and guided us. For that which we invite the honorable Mr. Warsidi.
 --- Message from vice-Teacher ---
 Thank you Mr. Warsidi, so the audience reception of Mr. Warsidi, I hope to convey the advice that he can benefit us all. Further let us follow along with remarks by Mrs. Master Mayor 3A class. For it is esteemed and beloved teacher Mrs. Retno Kumalasari we invite!
 --- Remarks --- homeroom
 So welcome colleagues from her class teacher of our beloved Guardian. We as students under the guidance of highly terhari mother with what she has to say. It's hard heart to part with my mother a teacher who is willing and sincere to guide us all with patience and sincerity. Although sometimes we are led to make her teacher became irritated and angry, but he still provides guidance and direction with great compassion and dedication. We are all indebted to Mr. and Mrs. Teacher. Thanks to him, he was the us so smart. May the Almighty God avenge charity and devotion Mr. and Mrs. Teacher. Amin.
 Ladies and gentlemen before we closed the show with a farewell greeting and hospitality, we follow the first joint prayer, may God Almighty is pleased to receive the prayers of us all. For this prayer will be led by Mr. Imam Rosyidi Sag. For that which we


 
SUSUNAN ACARA PERPISAHANBerikut ini contoh susunan acara perpisahan siswa kelas IX
1. Pembukaan oleh pembawa acara
2. Sambutan dari kepala sekolah
3. Pengumuman lulusan terbaik 
4. Sambutan ketua OSIS
5. Hiburan
6. Penyerahan kenang-kenangan
7. Penutup

ORGANIZATION OF EVENTS PERPISAHANBerikut this example the composition class IX students farewell
A. Opening by host
2. Remarks from the principal
3. Announcement of the best graduates
4. Chairman welcome OSIS
5. entertainment
6. Submission of a keepsake
7. cover


Susunan acara perpisahan
1.  Pembukaan
2.      Sepatah kata dari panitia
3.      Sepatah Kata dari pak Wiratmoko, serta penyampaian kesan dan pesan
4.      Penyampaian Kesan dan pesan yang mewakili karyawan KppPratama Tanjung Redeb
5.      Penyerahan Cendramata
6.      Pembacaan doa
7.      Istirahat / Makan malam di isi Hiburan

The composition of farewell
1. opening
2. A word from the committee
3. A Word from the pack Wiratmoko, as well as the impression and message delivery
4. Submission of impressions and messages that represent employees KppPratama Cape Redeb
5. submission cendramata
6. chanting
7. Break / Dinner at the contents of Entertainment


ASSALAMU’ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH
SEBELUM KITA MULAI ACARA SYUKURAN SEKALIGUS PENYERAHAN KEMBALI SISWA-SISWI KELAS VI MIN LOKAJAYA TANAH PINOH TAHUN PELAJARAN 2010/2011, AKAN SAYA BACAKAN SUSUNAN ACARA SEBAGAI BERIKUT:
1. PEMBUKAAN
2. KOOR PERPISAHAN DARI SISWA-SISWI KELAS 6
3. KESAN DAN KESAN ATAS NAMA SISWA-SISWI YANG PERGI
4. KOOR PERPISAHAN DARI SISWA-SISWI KELAS 4 DAN 5
5. KESAN DAN PESAN ATAS NAMA SISWA-SISWI YANG DITINGGALKAN
6. SAMBUTAN SEKALIGUS PENYERAHAN KEMBALI SISWA-SISWI KELAS 6 TAHUN PELAJARAN 2010/2011
7. SAMBUTAN DAN PENERIMAAN KEMBALI SISWA-SISWI KELAS 6 TAHUN PELAJARAN 2010/2011 SEKALIGUS MEWAKILI KOMITE MIN LOKAJAYA TANAH PINOH
8. SEKAPUR SIRIH DARI KASI PENDIDIKAN KECAMATAN TANAH PINOH
9. PEMBACAAN DO’A
10. ISTIRAHAT
11. PENUTUP SEKALIGUS PAMITAN SISWA-SISWI KELAS VI, ORANG TUA SISWA DAN UNDANGAN DENGAN CIVITAS AKADEMIKA MIN LOKAJAYA TANAH PINOH

Assalamu WARAHMATULLAHI wabarakatuh
BEFORE WE START AT ONCE DELIVERY BACK EVENT celebration of the students, CLASS VI LOKAJAYA MIN LESSONS OF LAND Pinoh 2010/2011, I will read ORGANIZATION OF EVENTS AS FOLLOWS:
A. OPENING
2. Choir GRADUATION FROM CLASS 6 Students
3. IMPRESSIONS AND IMPRESSIONS ON BEHALF students who GONE
4. Choir Students GRADUATION CLASS OF 4 AND 5
5. IMPRESSIONS AND ON BEHALF OF THE MESSAGE LEFT BEHIND Students
6. WELCOME BACK STUDENTS AT ONCE DELIVERY-grade 6 LESSONS IN 2010/2011
7. WELCOME BACK STUDENTS AND ACCEPTANCE-grade 6 LESSONS IN 2010/2011 ON BEHALF OF THE COMMITTEE ONCE LAND MIN LOKAJAYA Pinoh
8. Foreword EDUCATION DISTRICT LAND OF KASI Pinoh
9. READING prayer
10. REST
11. CLOSING AT ONCE farewell Students CLASS VI, PARENTS AND STUDENTS BY INVITATION academic LAND MIN LOKAJAYA Pinoh


No comments:

Post a Comment

BAGI ANDA YANG MEMPUNYAI BLOG, SILAHKAN BERKOMENTAR MENGGUNAKAN NAME/URL... KOMENTAR MENGGUNAKAN ANONIM ATAU BROKEN LINK TIDAK AKAN SAYA RESPON DAN AKAN SEGERA DIHAPUS.