cari sesuatu om? ketik disini aza yaw

Monday, May 21, 2012

Kreon Bagikan Tiket Gratis Nonton PBIC 2012 di Trans Studio Bandung


Kreon Bagikan Tiket Gratis Nonton PBIC 2012 di Trans Studio Bandung

Menyemarakkan berlangsungnya event Point Blank International Championship (PBIC) 2012 yang diselenggarakan pada tanggal 26-27 Mei 2012 di Trans Studio Bandung, PT. Kreon akan memberikan bonus kepada kalian semua berupa tiket gratis. Tentunya, dengan tiket gratis tersebut kalian akan dapat menyaksikan pertandingan seru dari PBIC 2012 sekaligus bersenang-senang di Trans Studio, Bandung.


Di bawah ini adalah syarat dan ketentuan yang diberikan Tim Point Blank Indonesia untuk mendapatkan tiket gratis PBIC 2012. Langsung saja yuk kita lihat! ^_^

Facebook Event

Bagi kalian yang memiliki akun Facebook bisa mengikuti event yang akan diadakan melalui Fanpage Facebook Point Blank Indonesia.

  • Memiliki akun FB dengan nama asli (sesuai KTP/Kartu Pelajar) dan sudah bergabung di Fanpage Point Blank Indonesia.
  • Wajib memasang gambar/logo resmi PBIC 2012 di Profile Picture/Timeline Facebook kalian, seperti yang ada di Fanpage Facebook Point Blank Indonesia. Pemasangan gambar/logo PBIC 2012 di PP/Timeline FB kalian terhitung sejak 10 Mei 2012 hingga 22 Mei 2012.
  • Melakukan share link notice "Freeticket PBIC-2012 Trans Studio Bandung" di Fanpage Facebook Point Blank Indonesia.
  • Tim Point Blank Indonesia akan memilih secara acak 50 pemenang tiket masuk gratis (Freeticket) ke Trans Studio Bandung untuk kalian yang beruntung agar dapat menyaksikan PBIC 2012.
  • Pemenang akan diumumkan melalui notice pada tanggal 23 Mei 2012.
  • Bagi para pemenang diwajibkan datang membawa kartu identitas diri berupa KTP atau Kartu Pelajar untuk ditukar dengan tiket gratis di Booth Gemscool pada tanggal 26-27 Mei 2012.

*Penting: Tiket masuk untuk 50 pemenang Facebook Event ini akan diberikan setiap harinya (26-27 Mei 2012-satu tiket/hari) dengan syarat kalian mendatangi Booth Gemscool dan melakukan penukaran. Layanan penukaran tiket masuk di Booth Gemscool hanya dibuka pada pukul 09.00-11.00 WIB.

Tukar Voucher Gemscool (G-Cash) bekas dengan tiket masuk Trans Studio Bandung

Bagi kalian yang masih menyimpan voucher bekas G-Cash dengan total jumlah Rp. 150.000,- kalian bisa menukarkan voucher bekas tersebut dengan satu tiket masuk Trans Studio Bandung untuk menyaksikan event PBIC 2012. Syarat dan ketentuannya bisa kalian lihat di bawah ini :

  • Setiap hari hanya disediakan tiket sebanyak 250 tiket.
  • Membawa Voucher Gemscool (G-Cash) bekas dengan nominal sebesar Rp.150.000,- untuk ditukarkan dengan 1 tiket masuk Trans Studio Bandung.
  • Setiap satu orang hanya boleh menukarkan 1 tiket saja.

*Penting: Tiket gratis melalui penukaran G-Cash ini hanya berlaku untuk 1 hari pada hari yang sama, dengan syarat kalian mendatangi Booth Gemscool di pintu masuk Trans Studio Bandung. Layanan penukaran tiket masuk di Booth Gemscool hanya dibuka pada pukul 09.00-11.00 WIB.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.

Jangan sampai ketinggalan ya! ^_^

copas : (KotakGame)






No comments:

Post a Comment

BAGI ANDA YANG MEMPUNYAI BLOG, SILAHKAN BERKOMENTAR MENGGUNAKAN NAME/URL... KOMENTAR MENGGUNAKAN ANONIM ATAU BROKEN LINK TIDAK AKAN SAYA RESPON DAN AKAN SEGERA DIHAPUS.